Selasa, 04 Juli 2017

Pengobatan Herbal Liver Sirosis

Pengobatan Herbal Liver Sirosis


Pengobatan Herbal Liver Sirosis,- Tahukah anda mengenai penyakit liver sirosis ? pastinya anda sudah bisa menebak, dari namanya saja kita udah bisa mengetahui bahwa penyakit ini menyerang organ hati. Liver sirosis atau biasa disebut dengan penyakit sirosis hati merupakan jenjang akhir dari proses fibrosis hati, yang merupakan konsekuensi dari penyakit kronis hati yang ditandai dengan adanya penggantian jaringan normal dengan jaringan fibrous sehingga sel-sel hati akan kehilangan fungsinya. Sirosis ini paling sering disebabkan oleh minuman keras, hepatitis B dan C dan gemuk penyakit hati tetapi telah banyak kemungkinan penyebab lain.

Pengobatan Herbal Liver Sirosis

Untuk itu, jaga pola hidup sehat dari sekarang. Hindari makanan tidak sehat, minuman keras dan rokok, agar bisa terjauh dari penyakit. Banyak gejala yang biasa dirasakan oleh penderita sirosis hati, diantaranya :

  • Lemas
  • Mudah Lelah
  • Penurunan Berat Badan
  • Mual / Muntah
  • Perubahan Warna Kuning Pada Kulit
  • Kehilangan Nafsu Makan
  • Sulit Konsentrasi
  • Sering Merasa Bingung
  • Terasa Nyeri Pada Bagaian Kanan Atas Perut
  • Pembesaran Hati
  • Terasa sakit Pada Perut
  • Warna Urin Gelap seperti cola

Apabila gejala diatas mulai anda rasakan, segeralah untuk melakukan langkah pengobatan yang tepat. Banyak cara pengobatan yang bisa anda tempuh, mulai dari cara medis hingga dengan cara alternatif. Jika anda lebih memilih dengan cara alternatif, kami akan merekomendasikan untuk anda pengobatan herbal liver sirosis dengan menggunakan ramuan herbal Ace Maxs.

Rekomendasi Cara Pengobatan Herbal Liver Sirosis Dengan Ace Maxs


Pengobatan Herbal Liver Sirosis dengan Ace Maxs bisa anda pilih sebagai solusi alternatif penyembuhan selain dengan cara medis, atau bahkan bisa dikombinasikan dengan obat dokter. Ace Maxs merupakan suatu produk kesehatan dari PT H2O Internasional yang sudah lama dipasarkan di Indonesia. Ace Maxs sudah memiliki legalitas dari Badan POM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 jadi anda tidak perlu ragu lagi dengan keamanannya.


Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa menyegarkan, diolah dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, serta dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Diolah di pabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Adapun untuk khasiat kulit manggis yang ada pada Ace Maxs sebagai pengobatan herbal liver sirosis memiliki khasiat yang luar biasa dalam mengatasi berbagai penyakit, salah satunya liver sirosis. Sebab didalam kulit manggis terdapat senyawa bernama xanthone sebagai antioksidan super yang berfungsi menangkal radikal bebas, mengeluarkan racun-racun dalam tubuh. Selain itu, xanthone juga memiliki zat anti virus, anti bakteri, anti tumor/kanker, anti radang, anti jamur.

Di China sendiri, xanthone telah diuji dan diverifikasi sebagai bahan yang mencegah aktivitas sel kanker hati, lambung, dan paru-paru. Sementara itu, beberapa penelitian dan eksperimen di Jepang mendapati bahwa xanthone sangat baik dalam menghambat pertumbuhan dan penyebaran leukemia dan kanker usus besar. Sebagai antibiotik alami, khasiat xanthone terbukti melampaui antibiotik buatan, seperti penisilin, floksasilin, oksasilin, dan vankomisin. Peran aktif xanthone juga tampak dalam pencegahan dan pengobatan radang sel-sel otak, penyakit Alzheimer, arthritis, asam urat, dan bahkan xanthone juga memiliki efek antidepresan, alias mencegah stres dan depresi.

Sedangkan daun sirsak tidak kalah hebatnya dengan kulit manggis, daun sirsak memiliki memiliki senyawa acetogenins yang mempunyai zat anti kanker dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dalam memperlambat dan membunuh pertumbuhan sel kanker, jika dibandingkan dengan adriamycin dalam kemoterapi yang biasa digunakan. Senyawa acetogenins bekerja secara selektif, membunuh sel kanker dan sel-sel jahat lainnya, tanpa mengganggu sel-sel sehat yang masih bekerja normal. Sehingga daun sirsak tidak menyebabkan efek samping seperti kemoterapi pada umumnya.

Itulah penjelasan mengenai khasiat kulit manggis dan daun sirsak yang terkandung dalam Ace MAxs sebagai cara pengobatan herbal liver sirosis untuk alternatifnya.

Berikut 5 Keunggulan Utama Ace Maxs
  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Sediaan : Cairan (rasa seperti jus)
Kemasan : Dus, Botol Isi 350 Ml
Kode Produk Resmi : ACR (cantumkan pada format pemesanan

Cara Konsumsi Ace Maxs
  • Kocok dahulu sebelum diminum
  • Untuk usia 6 s/d 35 tahun, konsumsi 3 kali sehari 2 sloki setelah makan
  • Untuk usia 35 tahun ke atas, minum 2 kali sehari selama 3 bulan pertama dan untuk selanjutnya cukup diminum 1 kali sehari
  • Apabila sedang mengkonsumsi obat dokter, Ace Maxs tetap bisa anda konsumsi. Namun harus diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum atau sesudah obat dokter
  • Selama masa penyembuhan dianjurkan minum air putih lebih banyak, minimal 8 (delapan) gelas per hari
  • Simpan dalam kulkas atau dalam tempat kering dan lembab (suhu kamar) serta tidak terkena sinar matahari secara langsung
  • Minum secara teratur

Daftar Harga Ace Maxs Resmi

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

*Pemesanan 10 Botol Harga Lebih Murah, Yakni Rp.200.000,-/Botolnya*
**Harga Diatas Tidak Termasuk Ongkos Kirim**
***PESAN SEKARANG BISA KIRIM DAHULU BARANGNYA, BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA***

Berikut Cara Pesan Ace Maxs Yang Benar
  1. Anda wajib mengirimkan format pemesanan via sms/wa sebagai bukti sahnya
  2. Format pemesanan yang anda kirimkan harus sesuai dengan yang sudah ada di bawah
  3. Cantumkan kode produk resmi (ACR) pada format pemesanannya
Inilah Format Cara Pesan Ace Maxs Resmi

Ketik :
Kode Produk (ACR) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 323 175 444 (sms/wa)

Contoh Pemesanan 6 Botol :
ACR : 6 Botol : Samudin : Jalan Babakan Sukamaju No 99, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx

    Keterangan :
    • Layanan kirim barang dahulu berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dengan mencantumkan kode produk ACR
    • Pemesanan tidak dibatasi jumlahnya

    Pembayaran :
    1. Dengan cara transfer via rekening bank
    2. Mellakukan pembayaran atau setoran tunai langsung di bank terkain
    3. Menggunakan wesel instan salah satu layanan dari Pos ndonesia
    *Batas akhir pembayaran adalah 2 x 24 jam setelah pesanan sampai alamat anda

    Baca Juga : Obat Darah Kental

    Pengobatan Herbal Liver Sirosis

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar