Rabu, 21 Juni 2017

Obat Penyempitan Pembuluh Darah

Obat Penyempitan Pembuluh Darah Herbal Berkhasiat


Obat Penyempitan Pembuluh Darah - Penyempitan pembuluh darah adalah awal dari semua penyakit kronis yang dapat timbul pada tubuh kita, seperti penyakit stroke, jantung koroner, kolesterol tinggi dan asam urat. Penyakit tersebut diakibatkan oleh tersumbatnya aliran darah yang berasal dari penyempitan pembuluh darah. Kami akan memberi rekomendasi untuk anda obat penyempitan pembuluh darah yang berasal dari 100% bahan tradisional. Sebelumnya kita simak penjelasan singkat mengenai penyakit penyempitan pembuluh darah.

Obat Penyempitan Pembuluh Darah

Penyempitan pembuluh darah disebut atherosklerosis adalah terjadinya penyempitan pembuluh darah dikarenakan adanya sumbatan pada jaringan pembuluh darah berupa lemak yang berlebihan, sehingga aliran darah ke berbagai organ tubuh menjadi terganggu. Penyumbatan pembuluh darah ini lazimnyaa dapat menyebabkan timbulnya berbagai jenis penyakit, seperti stroke /lumpuh, kolesterol tinggi, penyakit jantung, dan asam urat.

Penyempitan pembuluh darah diakibatkan oleh tingginya kolesterol jahat (kolestoreol LDL) akibat mengkonsumsi makanan yang kaya lemak jenuh, kalori berlebihan akibat terlalu banyak makan, dan konsumsi gula murni. Kurang olahraga dan kebiasaan merokok semakin meningkatkan risiko terjadi penyumbatan pembuluh darah.

Ace Maxs Sebagai Obat Penyempitan Pembuluh Darah 100% Tanpa Efek Samping


Ace Maxs sebagai obat penyempitan pembuluh darah merupakan ramuan alami yang diformulasikan dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Dimana kedua kandungan khasiat yang terdapat kedua bahan ini telah terkaji dalam berbagai jenis penelitian sangat bagus dalam menjaga kesehatan jantung, paru-paru, otak, ginjal, dan hati. Obat Penyempitan Pembuluh Darah Ace Maxs telah diolah secara higienis dengan teknologi modern terkini dan ditangani oleh para ahli guna memberikan kepuasan bagi setiap orang yang mengkonsumsinya. Selain itu, Ace Maxs sudah melewati penelitian di Laboratorium Departemen Kesehatan RI dan BPOM sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kandungan ekstrak kulit manggis di dalam obat penyempitan pembuluh darah Ace Maxs memiliki zat antioksidna paling tinggi yang kekuatannya melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin C dan E yang mana zat antioksidan ini sangat di butuhkan oleh manusia terutama untuk penderita penyempitan pembuluh darah karena kandungan zat antioksidan ini mampu meangkal radikal bebas, yang dimana radikal bebas di sebabkan karena polusi udara, asap kendaraan bermotor atau asap rokok yang masuk ke dalam tubuh lalu mengendap dan endapan tersebut dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah sehingga terjadi penyempitan pembuluh darah. Dan dengan kandungan zat antioksidan inilah radikal bebas tersebut di dorong ke luar dengan aman tanpa menimbulkan efek samping sehingga tubuh atau pembuluh darah akan menjadi lebih bersih dari sebelumnya.

Sementara itu, Khasiat dan kandungan daun sirsak yang ada dalam obat penyempitan pembuluh darah ace maxs ini  mempunyai kandungan antioksidan yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas, membersihkan darah dari racun yang menyebabkan penyempitan pembuluh darah dan menjadi pemicu penyakit jantung dan stroke. Daun sirsak juga memiliki zat acetogenins yang mampu melumpuhkan sel kanker dengan daya kerja 10.000 kali lebih kuat dibanding kemoterapi. Zat acetogenins ini bekerja secara selective yaitu dengan cara menjelajah seluruh tubuh untuk menetralkan radikal bebas yang masuk, membuang racun di dalam tubuh dan juga memperbaiki sel sel yang tekah rusak akibat dari penyempitan pembuluh darah sehingga penyumbatan dapat di atasi.

Testimoni Kesembuhan Dari Para Konsumen Kami


Nama    : Supardi
Umur     : 59 thn
Asal        : Bekasi
Profesi   : Pensiunan
Keluhan : Penyempitan pembuluh darah

Awalnya setelah pensiun saya merasakan tubuh cepat lelah dan kadang kala suka nyeri di bagian dada, saya hanya berfikir akibat kurangnya aktifitas dan masuk angin biasa. Selang beberapa bulan kemudian kaki saya mulai lemas sehingga untuk bangun dari ranjang saja sulit, perlu dibantu oleh cucu saya setiap hari. Setelah diperiksa ke salah satu rumah sakit di bekasi saya divonis penyempitan di organ jantung sehingga sirkulasi dan detak jantung saya tidak stabil. Saya disarankan operasi dan pasang ring agar saluran di dalam jantung saya normal kembali. Karena saya takut di operasi maka saya mencoba dengan menggunakan herbal, Pak Rudi tetangga rumah saya menawarkan obat penyempitan pembuluh darah Ace Maxs Herbal dengan menceritakan manfaat dari kulit manggis yang bagus untuk jantung dan terbuti banyak membantu menyembuhkan penyakit berat dimana salah satunya adalah penyempitan pembuluh jantung seperti yang saya derita. Beliau katakan tidak ada salahnya mencoba, akhirnya saya coba konsumsi. Setelah minum 4 botol rasa nyeri di dada berkurang dan saya rutinkan konsumsi selama 2 bulan ternyata badan saya sudah tidak lemas lagi dan rasa nyeri tidak pernah terasa lagi. Untuk lebih meyakinkan saya cek ke rumah sakit dan hasilnya ternyata pembuluh darah saya sudah normal kembali. Terima kasih Ace Maxs telah membantu saya sehat kembali, ujar Pak Supardi.

Testimoni diatas bisa kami pertanggung jawaban keasliannya, kami share semata-mata hanya untuk memberikan rasa aman terhadap produk kami, serta sebagai motivasi agar tidak putus asa dalam mencari kesembuhan.

Rincian Produk
  • Merek Dagang : Ace Maxs
  • Sediaan/Bentuk : Cairan (sirup)
  • Kemasan : Dus, Botol Isi 350 Ml
  • Kode Produk Resmi : ACR (cantumkan pada format pemesanan)
  • Di Produksi Oleh : PT MIDIX GRAHA FARMA
  • Di Pasarkan Oleh : PT H2O INTERNASIONAL
  • Agen Resmi : IPAN HERBAL
  • Legalitas : BPOM TR. 142 680 331 || DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17

Aturan Pakai :
  • Minum 2-3 kali sehari sebanyak 2 sloki sekali konsumsi (sloki ada pada kemasan)
  • Baiknya diminum setelah makan
  • Jika sedang mengkonsumsi obat dokter, bisa diberi jeda minimal 1-2 jam sebelum/sesudah obat dokter
  • Tidak boleh dikonsumsi oleh anak dibawah usia 5 tahun, ibu hamil dan menyusui

Harga Ace Maxs Resmi (ACR)

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

*Pemesanan 10 botol HARGA LEBIH MURAH, yaitu Rp.200.000,-/Botol*
**Harga diatas belum termasuk ongkos kirim**

Pesan Sekarang Juga :
BISA KIRIM BARANGNYA DAHULU, BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA
(syarat dan ketentuan berlaku)

Cara Memesan Ace Maxs Yang Benar (ACR)
  1. Anda harus mengirimkan format pemesanan dahulu via sms/wa sebagai syarat sahnya
  2. Format pemesanan harus sesuai dengan yang ada dibawah, anda tinggal mencontohnya
  3. Cantumkan kode produk ACR pada format pemesanannya
Inilah Format Pemesanan Ace Maxs Resmi

Ketik :
ACR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0853 2317 5444 (sms/wa)

Contoh Pemesanan 6 Botol :
ACR : 6 Botol : Andi Sulanja : Jalan Asrama Brigif 13 Nyantong No 267, Tasikmalaya : 085223944xxx

"ACR adalah kode produk yang HARUS dicantumkan pada format diatas"

Catatan :
  • Layanan kirim barang dahulu berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dan yang mencantumkan kode produk ACR pada format pemesanannya
  • Tidak ada minimal order, 1 botol juga akan kami kirim


Pembayaran :
  1. Dengan cara transfer via rekening bank
  2. Melakukan pembayaran/setoran tunai langsung di kantor bank
  3. Menggunakan wesel instan salah satu layanan dari Pos Indonesia
*Batas akhir pembayaran adalah 2 x 24 jam setelah pesanan sampai alamat anda

Obat Penyempitan Pembuluh Darah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar