Selasa, 18 September 2018

Cara Mengobati Mual Akibat Asam Lambung

Cara Mengobati Mual Akibat Asam Lambung Secara Alami


Tips Jitu Cara Mengobati Mual Akibat Asam Lambung Dengan Menggunakan Ramuan Tradisional Bisa Anda Coba Sebagai Pilihan Alternatif Pengobatan Selain Dengan Cara Medis. Salah Satu Upaya Yang Bisa Anda Lakukan Adalah Dengan Mengkonsumsi Ramuan Tradisional Bernama QnC Jelly Gamat.

Apa QnC Jelly Gamat Itu ? Simak Artikel Ini Sampai Akhir !

Sebelum mengetahui apa itu QnC Jelly Gamat, kita simak terlebih dahulu penjelasan singkat mengenai asam lambung. Asam lambung atau Gastroesophageal Reflux Disease (GERD) adalah suatu gejala maag di mana lambung terkena luka atau peradangan yang diakibatkan karena pola makan yang tidak teratur. Rasa tidak nyaman seperti perih dan mual pada bagian perut itu disebabkan karena lambung terus memproduksi asam bahkan dalam keadaan tidur. Padahal, asam diproduksi oleh lambung hanya diperuntukan untuk mencerna makanan.
Cara Mengobati Mual Akibat Asam Lambung

Gejala awal asam lambung tinggi sering kali tidak begitu dirasakan oleh kebanyakan orang, selain pengetahuan yang kurang tentang kesehatan, asam lambung ini sangatlah susah dibedakan antara sakit maag biasa dengan gejala asam lambung.

Berikut beberapa tips mengatasi mual yang sering terjadi ketika asam lambung meningkat, diantaranya :
  • Hindari kondisi lambung kosong dalam waktu lama, usahakan setiap 4 jam konsumsi makanan seperti roti atau biskuit untuk mengisi lambung, sehingga tidak terjadi peningkatan asam lambung terlampau tinggi yang dapat menyebabkan mual. Teknik tersebut dinamakan small frequent feeding (makan sedikit namun sering).
  • Hindari konsumsi makanan pemicu peningkatan asam lambung seperti makanan bersantan, asam, pedas, coklat, kopi, teh, atau makanan berbau menyengat.
  • Hindari posisi tidur atau terlentang terutama setelah makan
  • Konsumsi air minum cukup

Jika mual terus berlanjut, segeralah untuk mengambil langkah pengobatan yang tepat. Banyak cara mengobati mual akibat asam lambung yang bisa anda jalani, mulai dengan menggunakan obat-obatan medis hingga dengan menggunakan pengobatan alternatif. Semua pilihan tergantung anda yang dianggap paling efektif.

Cara Mengobati Mual Akibat Asam Lambung Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat sebagai cara mengobati mual akibat asam lambung merupakan sebuah produk kesehatan herbal terkini yang memanfaatkan hasil kekayaan alam sebagai bahan utamanya. QnC Jelly Gamat / QnC Gamat Jelly Gamat Emas ini memiliki sediaan cairan kental mirip madu, tidak memiliki rasa dan warna.


Dibuat dari bahan-bahan alami pilihan hasil dari kekayaan alam Indonesia, yakni dibuat dari :


Proses pengolahan QnC Jelly Gamat dilakukan di pabrik modern yang diawasi secara langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Kami merekomendasikan QnC Jelly Gamat sebagai cara mengobati mual akibat asam lambung ini bukan tanpa bukti, sebab sudah ada kesaksian atau testimoni dari konsumen yang telah sembuh, diantaranya :

Nama : Badru Tamam
Umur : 51 tahun
Pekerjaan : perangkat desa
Alamat : Kp. Rancamanyar Rt.02/ rw.02 desa sirnagalih kecamatan cigalontang kabupaten tasikmalaya
keluhan maag kronis

Saya punya keluhan penyakit maag kronis hampir sudah 30 tahun, suka sembuh sakit sembuh sakit, sudah berbagai obat kimia dan tradisional sudah saya makan tapi belum juga ada hasilnya bahkan akhir tahun ini sampai ngedrop masuk rawat rumah sakit 2 kali tapi belum juga ada kebaikan saya iseng" buka google cari obat herbal ternyata ada obat herbal jelly gamat emas QNC, coba beli 2 botol saya minum ternyata ada perubahan dan terus saya mengkonsumsi nya sampai sekarang alhamdullilah sudah banyak membaik yang sangat luar biasa Terimakasi jelly gamat QNC  obat herbal paling hebat diantara obat yang lain.

Nama : Putri Nusantara
Usia : 27 th
Keluhan : Gastritis dan radang usus buntu
Pemakaian : 3 x 2 sendok makan
Alamat : Rancah Wetan 04/XI Siswodipuran Boyolali

Berawal dari nyeri di ulu hati dan sering bersendawa sehingga saya harus opname di rumah sakit, saya yang memang dari dulu pantang minum obat-obatan kimia, akhirnya cari-cari referensi melalui internet tentang obat-obat herbal yang bisa menyembuhkan penyakit saya (diagnosa dokter : gastritis). Setelah buka-buka link sana link sini, terpikir untuk mencoba QNC jelly gamat. Sampai beberapa hari saya selalu buka link tentang QNC jelly gamat, dan dengan jeli membaca testimony-testimoni tentang penyakit yang bisa sembuh dengan mengkonsumsi QNC. Dan akhirnya saya pun memantapkan hati untuk mencoba mengkonsumsi QNC jelly gamat untuk mengobati gastritis saya.

Awalnya mencoba 2 botol untuk saya konsumsi sendiri, rutin tiap pagi dan sore 2 sendok makan. Dan Alhamdulillah frekuensi sendawa saya berkurang, lambung pun juga terasa nyaman walaupun tetap mengkonsumsi makanan yang seharusnya dihindari oleh penderita gastritis. Selain itu, ternyata juga dapat bonus berupa kekebalan tubuh yang bagus sehingga saya tidak mudah sakit walaupun di musim pancaroba, dimana anggota keluargaku semua terkena flu, alhamdulilah saya tidak flu dan tetap sehat, walaupun baru habis 4 botol.

**Disclaimer : Respon yang didapatkan setelah konsumsi herbal yang dirasakan akan berbeda pada setiap individunya, tergantung dari stadium penyakit yang dialami dan kondisi tubuh masing-masing.

Review Produk
Nama Produk QnC Gamat - Jelly Gamat Emas
KemasanDus, Botol Isi 300 Ml
Sediaan / BentukCairan Kental (Jeli)
Di Produksi OlehCV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan OlehCV. Peduli Semesta Alam
Distributor (Agen)Ipan Herbal
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Aturan PakaiKonsumsi 2-3 Kali Sehari Sebanyak 2 Sendok
Bisa dikonsumsi sebelum / sesudah makan
Aman Dikonsumsi Semua Kalangan Termasuk Ibu Hamil dan Menyusui
Untuk Oles: Pisahkan sedikit pada wadah kecil, kemudian oleskan secara merata pada bagian yang terkena penyakit
Kode Produk ResmiQNCR (cantumkan setiap melakukan pemesanan)
Harga ResmiRp,155,000,-/Botol

Promo Khusus Untuk Pemesanan Hari Ini !!

BISA KAMI KIRIM DAHULU BARANGNYA - BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA
( S & K Berlaku )

⇄ Pembelian 4-9 Botol Harga Rp.150.000,-/Botol ⇄
⇄ Pembelian 10 Botol Keatas Rp.145.000,-/Botol ⇄
(Harga Diatas Belum Termasuk Ongkos Kirim)

Pesan Sekarang Juga Sebelum Promo Berakhir !!

Berikut Langkah Cara Pemesanan Yang Benar ( Resmi )

Anda WAJIB Mengirimkan Format Pemesanan Dahulu Berupa Pesan Singkat Melalui SMS atau WhatsApp Seperti Beirkut !! Anda Tinggal Mencontohnya !!

Ketik :
QNCR
 : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke :
SMS/WA 0852 2332 2150


Format Diatas Sebagai Bukti Pemesanan Sah


Penting : QNCR Merupakan Format Pemesanan Yang WAJIB Dicantumkan Pada Saat Memesan, Tidak Mencantumkan QNCR = Pesanan Tidak Akan Kami Proses !!


Adapun Cara Pemesanan Cepat Tanpa Harus Tulis / Save Nomor Telepon Dahulu !! Anda Cukup KLIK atau TAP Gambar Berikut :




Ketentuan :
  • Produk dijamin keasliannya dengan segel resmi perusahaan
  • Pelayanan 24 jam dalam 7 hari baik untuk konsultasi kesehatan atau pemesanan produk (tanggal merah tetap buka)
  • Melayani pemesanan dari seluruh wilayah Indonesia
  • Sistem pembayaran yang memudahkan konsumen : via Bank (BCA, BNI, BRI, dan MANDIRI), Transfer dana via wesel POS / Western Union
  • Melayani sistem Kirim Barang dulu untuk pemesanan 1-2 botol (Dengan Maksimal Ongkos Kirim 50 Ribu)
  • Untuk pemesanan 3 botol ke atas bisa transfer dahulu setengahnya dari total, kemudian lakukan pelunasan setelah pesanan sampai alamat anda
  • Kami informasikan Nomor Resi satu hari setelah proses pengiriman paket sebagai bukti paket sudah kami kirim
  • Garansi uang kembali apabila paket yang anda pesan tidak sampai ke alamat anda
  • Batas akhir pembayaran dan pelunasan adalah 2 x 24 jam setelah pesanan anda terima


Cara Mengobati Mual Akibat Asam Lambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar