Jumat, 14 Oktober 2016

Manfaat Daun Binahong Untuk Penyakit Diabetes

Manfaat Daun Binahong Untuk Penyakit Diabetes


Manfaat daun binahong untuk penyakit diabetes memang bukan isapan jempol belaka. Di zaman yang serba modern seperti sekarang, banyak orang yang masih menggunakan ramuan tradisional yang berasal dari tumbuh-tumbuhan yang salah satunya pemanfaatan daun binahong untuk penyakit diabetes.

Manfaat Daun Binahong Untuk Penyakit Diabetes

Daun Binahong mungkin masih asing ditelinga kita, namun sebenarnya tanaman ini adalah salah satu jenis tanaman herbal yang memiliki segudang manfaat dan salah satunya untuk diabetes. Sudah banyak penelitian yang dilakukan oleh para ahli, namun penelitian baru-baru ini daun binahong mengandung zat antioksidan flavonoid dan senyawa lainnya.

  1. Zat antioksidan : Mampu menagkal radikal bebas yang menyebabkan zat karsinogen memicu sel kanker. Mengkonsumsi daun binahong, dapat menurunkan resiko kanker
  2. Zat alkoloid : Diantaranya lagi adalah zat alkoloid yang umum digunakan pada penderita diabetes, karena memiliki sifat hipoglikemik yang akan menurunkan kadar gula darah dalam tubuh.
  3. Saponin : Lain lagi dengan senyawa saponin yang memberikan penurunan terhadap kadar kolesterol yang menyehatkan jantung. Berbagai macam manfaat dan binahong inilah, yang banyak menjadikan daun bunahong untuk alternatif penobatan berbagai penyakit.

Manfaat Daun Binahong Untuk Penyakit Diabetes Dapat Dibuat Sendiri Dirumah


Bahan Yang Diperlukan
  • Daun binahong yang masih muda sebanyak 20 lembar
  • Air matang sebanyak 8 gelas

Cara Peracikan
  • Pertama ambil 20 daun binahong tersebut, kemudian cuci bersih dengan menggunakan air dingin, setelah bersih remas-remas daun tersebut hingga mengeluarkan banyak lendir
  • Masukan remasan daun binahong tersebut kedalam sebuah panci yang berisi 8 gelas air. Letakan diatas kompor dengan nyala api sedang, rebus daun binahong tersebut hingga air tersisa 3 gelas saja, angkat dan saring atau pisahkan daun dengan air rebusan, ramuan daun binahong siap untuk digunakan.

Jika anda tidak ingin repot mengolahnya sendiri dirumah, kami akan memberikan rekomendasi untuk anda ramuan tradisional untuk penyakit diabetes yang terbuat dari 100% bahan alami.

Kami merekomendasikan dua produk herbal tebaik (best seller) untuk penyembuhan diabetes yaitu :
  • Ace Maxs yang terbuat dari Ekstrak Kulit Manggis dan Daun Sirsak dengan memiliki sediaan cairan (Isi 350Ml) Sudah terdaftar di BPOM RI.
Informasi Selengkapnya KLIK DISINI
  • Walatra Gamat Emas Kapsul salah satu produk unggulan dari CV Jogja Natural Herbal yang memiliki bentuk kapsul (Isi 100 kapsul) Produk Terstandar BPOM.
Informasi Selengkapnya KLIK DISINI

Demikian penjelasan mengenai manfaat daun binahong dan rekomendasi obat herbal diabetes yang bisa kami share untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa membantu dalam mendapatkan kesembuhan...

Manfaat Daun Binahong Untuk Penyakit Diabetes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar