Minggu, 25 September 2016

Suplemen Herbal Untuk Vitalitas Pria

Suplemen Herbal Untuk Vitalitas Pria Paling Aman


Suplemen herbal untuk vitalitas pria Vig Power Capsule yang dibuat dari 100% bahan alami sangat efektif dalam meningkatkan vitalitas pria dewasa, mengobati berbagai masalah seksualitas pria, pastinya sangat aman dan tidak menimbulkan efek samping bagi organ tubuh yang lainnya.

Suplemen Herbal Untuk Vitalitas Pria

Obat herbal menjadi sangat digemari karena selain harganya yang tidak terlalu mahal, pastinya sangat aman jika dikonsumsi dalam jangka waktu lama (jangka panjang). Seperti suplemen herbal untuk vitalitas pria Vig Power Capsule ini juga bisa mengatasi permasalahan seksualitas pria lainnya, seperti :
  • Impotensi
  • Ejakulasi Dini
  • Lemah Syahwat
  • Kurang Gairah
  • Durasi Yang Cepat
  • Sperma Encer
  • Sperma Kurang Subur
  • Dll
Semua permasalahan diatas bisa diatasi dengan mengkonsumsi Vig Power Capsule secara rutin dan pastinya harus dibarengi dengan pola hidup yang lebih sehat, seperti hindari kecanduan rokok, konsumsi minuman beralkohol, perbanyak olahraga dan pastinya hindari stres.

Vig Power Capsule Suplemen Herbal Untuk Vitalitas Pria


Vig Power Capsule sebagai suplemen herbal untuk vitalitas pria merupakan sebuah produk herbal unggulan dari Green World Global yang memiliki khasiat luar biasa untuk mengatasi permasalahan seksualitas pria. Diolah dari bahan-bahan alami pilihan, yaitu diolah dari Chinese yam, fruit of chinese wolfberry, radix rehmaniae praeparata, semen cuscutae dan tree peony bark.

Suplemen Herbal Untuk Vitalitas Pria

Keseluruhan bahan-bahan diatas dracik dipabrik modern yang sudah terstandar GAP, GEP, GMP, GCP, GSP, GLP dan BPOM RI dengan No. Reg TI 124 346 481. Sehingga anda tidak perlu ragu lagi dengan kualitas dan keamanan produknya.

Keunggulan Vig Power Capsule
  • Merawat ginjal, meningkatkan kemampuan seksual, membantu produksi sperma.
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di p*nis, memperlancar peredaran darah p*nis dan mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal.
  • Efektif bagi orang yang kemampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

Testimoni Vig Power Capsule

Nama : Bapak Sudar 

Sudah lama pinggang saya terasa sakit, badan lesu tidak bertenaga dan gangguan seksual mendampingi saya selama 3 tahun terakhir. Terkadang saya harus mengandalkan obat kuat untuk keharmonisan rumah tangga, namun efek sampingnya membuat saya takut. 

2 bulan terakhir mendapatkan informasi ada produk bernama Vig Power Caspule dari Green World yang terbukti berkhasiat untuk hubungan suami istri. Saya mulai memcari dan dapatlah oleh saya produk tersebut. Sebelum konsumsi vig power saya disarankan konsumsi Kidney men dan Deep fish oil selama seminggu. Alhasil stamina saya menjadi membaik, saya kembali segar dan pinggang tidak sakit lagi. 

Setelah seminggu baru saya mengkonsumsi vig power 1 kapsul sebelum aktivitas suami istri. Dan hasilnya luar biasa. Saya kembali merasakan seperti dulu. Pengalaman yang sudah hilang selama 3 tahun bisa rasakan kembali dan yang paling penting saat konsumsi saya sama sekali tidak merasa jantung berdebar kencang seperti halnya obat kuat. Hebat Green World, Top Jeeer tuk Vig Powernya.

Testimoni diatas bisa kami pertanggung jawabkan keasliannya, kami share hanya untuk memebrikan kepercayaan dan rasa aman terhadap produk yang direkomendasikan. Juga untuk memberikan motivasi agar tidak berputus asa dalam mencari kesembuhan.

Aturan Pakai
  • Untuk Vitalitas : Minum 1 kapsul 30 menit sebelum berhubungan
  • Pengobatan       : Minum 1 kali sehari sebanyak 1 kapsul
  • Konsumsi setelah makan

Harga Resmi : Rp.230.000,-/Botol Isi 6 Kapsul
Kode Produk : VPR

Berikut Cara Pemesanan Yang Benar

Anda wajib mengirimkan sms terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah, kirimkan sms dengan format seperti berikut :

Ketik :
VPR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp / Telepon
Kirim Ke 085 223 671 333

Contoh Pemesanan 4 Botol :
VPR : 4 Botol : Valentino Roso : Jalan Babakan Soang No 267, Tasikmalaya : 085223944xxx

*VPR adalah sebagai kode produk resmi yang harus dicantumkan pada sms diatas. Jika tidak dicantumkan, maka pesanan tidak kami proses !!
  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku
  • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Western Union

Suplemen Herbal Untuk Vitalitas Pria


Artikel Lainnya :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar