Selasa, 25 Oktober 2016

Obat Kuat Herbal Untuk Penderita Diabetes

Obat Kuat Herbal Untuk Penderita Diabetes Paling Aman


Obat Kuat Herbal Untuk Penderita Diabetes Vig Power Capsule sebagai solusi tepat mengingkatkan keharmonisan pasutri tanpa menimbulkan efek samping bagi kesehatan. Efektif mengatasi permasalahan seksualitas pria penderita diabetes yang biasanya kurang memuaskan hasrat seksual istri.

Obat Kuat Herbal Untuk Penderita Diabetes

Diabetes merupakan penyakit yang bisa dikatakan kronis yang dapat menyerang pria maupun wanita akibat produksi hormon insulin tidak dapat berfungsi dengan baik di dalam tubuh. Insulin membantu metabolisme tubuh manusia untuk mengubah glukosa dalam darah menjadi energi yang dipergunakan dalam aktifitas sehari-hari. Baca Juga Obat Penyakit Gula

Salah satu hal yang dapat menjadi kekhawatiran penderita diabetes adalah seks. Hampir 50% pria dan 25% wanita dapat mengalami masalah seksual yang berkaitan dengan penyakit diabetes. Komplikasi diabetes terhadap pria dan wanita dalam kehidupan seksualnya mungkin dapat muncul dalam hal yang berbeda tetapi pada kesimpulannya, masalah seksual yang dialami mereka dapat menjadi isu yang harus tetap dihadapi mereka dan pasangannya. Diabetes dapat mempengaruhi kehidupan seseorang dari segi fisik dan psikologis nya. 

Pria penderita diabetes dapat menderita beberapa masalah yang berkaitan dengan komplikasi diabetes terhadap syaraf dan pembuluh darah kecil. Dalam hal ini, yang paling sering muncul adalah disfungsi erektil (ED / Erectile Dysfunction) di mana seorang pria tidak dapat memunculkan atau mempertahankan kemampuan ereksinya untuk penetrasi saat hubungan seksual.

Maka dari itu, kami akan merekomendasikan untuk anda obat kuat herbal untuk penderita diabetes bernama Vig Power Capsule yang mampu mengatasi permasalahan seksualitas pria dan dapat sangat efektif untuk dijadikan pengobatan penyakit seskaulitas penderita diabetes.

Vig Power Capsule Obat Kuat Herbal Untuk Penderita Diabetes


Obat Kuat Herbal Untuk Penderita Diabetes Vig Power Capsule meruakan sebuah produk kesehatan herbal yang berkhasiat mengatasi permasalahan seksualitas pria dewasa. Selain itu, Vig Power Capsule juga berkhasiat sebagai obat kuat herbal yang sangat aman dikonsumsi oleh penderita diabetes. Tidak menimbulkan efek samping negatif untuk organ tubuh lainnya, seperti jantung dan ginjal.


Vig Power Capsule diracik dari bahan-bahan alami pilihan, yakni berkomposisi dari Chinese Yam, Fruit of Chinese Wolfberry, Radix Rehmaniae Praeparata, Semen Cuscutae, Tree Peony Bark. Proses peracikan Vig Power Capsule dilakukan dipabrik modern yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga anda tidak perlu khawatir lagi dengan kualitas dan keamanannya.

Vig Power Capsule adalah salah satu produk unggulan dari PT Green World Global dan sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TI : 124 346 481 (cek disitus pom.go.id).

Khasiat Utama Vig Power Capsule

  • Membantu Anda memiliki ereksi yang panjang, mengendurkan otot, meningkatkan kadar testosteron, meningkatkan aliran darah ke daerah genital, dan meningkatkan gairah seksual.
  • Membantu para pria meningkatkan produksi testosteron, air mani, dan sperma, yang sangat penting untuk memiliki ereksi yang kuat dan lama
  • Meningkatkan frekwensi hubungan seks
  • Mengatur suhu tubuh untuk mendukung perkembangan fungsi-fungsi seksual yang normal
  • Meningkatkan kadar oksigen dalam darah di penis
  • Membantu produksi sperma
  • Meningkatkan stamina tubuh
  • Meningkatkan kemampuan seksual
  • Cepat memulihkan tubuh setelah aktivitas seksual
  • Menambah tenaga, vitalitas dan libido pria yang membuat hubungan pasutri makin bergairah
  • Menambah jumlah dan gerak sperma sebagai terapi alternatif untuk melawan infertilitas (ketidaksuburan) pada pria
  • Serta efektif bagi orang yang mempunyai kamampuan seksual menurun, tidak bergairah dan impotensi.

Testimoni Vig Power Capsule

Nama : Slamet Widodo
Usia : 45 tahun
Pekerjaan : swasta

Saya sebenarnya tidak bermasalah dengan kehidupan seksual saya selama ini, berhubungan dengan istri rutin bisa sekali atau dua kali dalam seminggu, tapi yang namanya laki-laki normal suka sekali dengan hal –hal yang berhubungan dengan vitalitas pria sehingga suatu saat saya ditawari rekan kerja untuk mengkonsumsi obat vitalitas pria yang bernama Vig Power dari Green World saya langsung tertarik hanya sekedar untuk mencobanya karena harganya yang terjangkau dan terbuat dari herbal tanpa efek samping serta sudah terdaftar di BPOM . Dan setelah mencobanya memang sensasinya luar biasa saya rasakan yaitu lebih tahan lama dan lebih keras bahkan saya mengkonsumsi di waktu malam reaksi nya masih bisa dirasakan keesokan harinya, berkat Vig Power ini intensitas seksual saya pun lebih rutin bisa 3 sampai 4 kali berhubungan dengan istri dalam seminggu bahkan kadang istri sampai kewalahan untuk melayani saya. Terakhir saya juga diusulkan rekan kerja menggunakan Kidney Man untuk dipadukan dengan vig power untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, dan ternyata hasil yang saya rasakan stamina lebih kuat tidak mudah lelah, pinggang terasa lebih enteng, pegal-pegal hilang dan bahkan asam urat berkurang drastis. Terimakasih Green World dengan Vig Power dan Kidney Man nya !!

Aturan Pakai :
  • Pengobatan : Minum 1 hari 1 kapsul sekali konsumsi
  • Vitalitas        : Minum 1 kapsul 30 menit sebelum berhubungan
  • Baiknya dikonsumsi setelah makan dan minumlah dengan air hangat
Harga Resmi : Rp.230.000,-/Botol (Isi 6 Kapsul)
Kode Produk : VPR

Cara Memesan Vig Power Yang Benar

Anda wajib mengirimkan sms terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah, kirimkan sms dengan format seperti dibawah ini :

Ketik SMS :
VPR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 0852 2367 1333

Contoh Pemesanan 4 Botol :
VPR : 4 Botol : Andi Sulanja : Jalan Asrama Brigif 13 Nyantong No 267, Tasikmalaya : 085223944xxx

"VPR adalah kode produk yang HARUS dicantumkan pada sms diatas"

Keterangan :
  1. Ongkos kirim (ongkir) disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku
  2. Pemesanan tidak dibatasi
  3. Proses pembayaran hanya dengan cara transfer via Rekening Bank
  4. Jika tidak memiliki rekening bank, Anda bisa melakukan pembayaran di Kantor POS dengan menggunakan layanan wesel instan
  5. Jangan takut pesanan tidak sampai atau hilang, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di kantor JNE atau di website jne.co.id dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan transfer pembayaran
  6. Bagi anda yang berada di Tasikmalaya, Ciamis dan sekitarnya bisa melakukan pembelian dengan cara COD (Cash On Delivery). Yang akan mengantarkan pesanan langsung ke rumah anda dan melakukan pembayaran langsung ke karyawan kami.

NB : Obat kami packing dengan rapat/rapih untuk menjaga kualitas dan pastinya privasi anda 100% terjamin.

Obat Kuat Herbal Untuk Penderita Diabetes

Tidak ada komentar:

Posting Komentar