Senin, 12 Maret 2018

Testimoni QnC Jelly Gamat Obat Kelenjar Tiroid

Testimoni QnC Jelly Gamat Obat Kelenjar Tiroid


Anda masih meragukan khasiat dari QnC Jelly Gamat sebagai penyembuhan kelenjar tiroid ? Simak Testimoni QnC Jelly Gamat Obat Kelenjar Tiroid yang akan kami share untuk anda. Agar bisa dijadikan sebagai bukti bahwa apapun penyakitnya, masih bisa disembuhkan dengan pengobatan alternatif.

Testimoni QnC Jelly Gamat Obat Kelenjar Tiroid

Salah satu cara pengobatan kelenjar tiroid yang bisa anda gunakan adalah dengan mengkonsumsi QnC Jelly Gamat. Anda pasti sudah mengetahui apa itu QnC Jelly Gamat. Herbal QnC Jelly Gamat merupakan salah satu produk kesehatan dari CV Jogja Natural Herbal yang diolah dari bahan alami, yakni hewan laut bernama teripang.

QnC Jelly Gamat sangat efektif membantu mengobati berbagai gangguan kesehatan dan salah satunya kelenjar tiroid. Kami memberikan rekomendasi bukan tanpa bukti, sebab sudah ada Testimoni QnC Jelly Gamat Obat Kelenjar Tiroid yang bisa anda jadikan sebagai motivasi untuk sembuh.

Berikut Testimoni QnC Jelly Gamat Obat Kelenjar Tiroid


Nama : Ibu Dadah 
Umur : 44 Tahun
Alamat : Kp. Nanggela, Rt. 01 / Rw. 06, Cigantang, Mangkubumi, Tasikmalaya.
Keluhan penyakit : Kelenjar tiroid benjolan di leher

Nama saya Ibu Dadah, Saya menderita penyakit Klenjar Tiroid dan sudah muncul benjolan di leher. Sempat berobat kedokter sekitar 10 bulan namun tidak ada perubahan. Dan saya sempat pergi ke dokter lain, saya menjalani perawatan di dokter lain sekitar 5 bulanan namun tetap saja tidak ada perubahan. Sampai akhirnya saya mersa bosan karena saya sama sekali tidak merasakan perubahan apa-apa. Setelah itu, anak-anak saya mencoba browsing di internet dan menemukan salah satu produk herbal, lalu saya coba produk herbal tersebut sampai menghabiskan kurang lebih 13 botol, namun saya hanya konsumsi 12 botol karena yang 1 botol nya lagi saya kembalikan karena lama kelamaan saya konsumsi herbal tersebut lambung saya merasa sakit, perih dan sering merasakan sesak di dada. 

Setelah itu, anak saya mencoba browsing lagi dan menemukan herbal QNC JELLY GAMAT, Lalu saya mencoba mengkonsumsinya. Saat itu saya baru mencoba 2 botol alhamdulillah sudah terasa khasiatnya. Lambung sudah tidak perih lagi, dada tidak sesak, setelah habis 2 botol saya memesan lagi dan terus mengkonsumsi nya tanpa putus, Alhamdulillah benjolan di leher saya hilang. Setelah 2 tahun ini saya hanya bisa berdiam diri di rumah, tidak dapat beraktivitas, bangun pun susah sekali, namun dengan izin alloh saya di pertemukan dengan QNC JELLY GAMAT lewat anak saya Dari Bapak Ipan Hidayatulloh, saya mengalami kemajuan yang sangat pesat sekarang saya sudah bisa beraktivitas seperti biasa sudah biasa bicara lagi, bisa masak sampai beberapa resep saya masak sendiri karena saya berjualan. Sampai sekarang saya tetap konsumsi untuk memaksimalkan kesembuhan penyakit saya. Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak QNC JELLY GAMAT dan Bapak Ipan Hidayatulloh atas bantuannya...

Nama : NazrielPutra
Alamat : Jl.kawasan CBD Pluit Blok S No 10.Penjaringan Jakarta utara 
Riwayat penyakit Kelenjar Getah Bening 

Assalamuallaikum.wb.

Nama saya Nazriel yg beralamatkan di jakarta.
Dengan bacaan bismillah terlebih dahulu saya ingin ucapkan banyak terimakasih atas doa doa Bapak dan Ibu saudara semua.

Langsung saja saya ingin bercerita dikit tentang QnC. Sebelum saya mengenal ada nya menggunakan QnC Jelly Gamat ini. Orang Tua saya terutama Ayah saya terjangkit penyakit yg sangat berbahaya, awalnya saya mengira itu hanya penyakit biasa bisa di sebut hanya kena Radang tenggorokan. Berminggu minggu semakin lama ada benjolan di leher sebelah kiri, sangat khawatir sekali makin lama kok makin menjadi parah serta menyerang keseluruh tubuh, seperti deman panas dingin dan akhirnya saya bawa ke rumah sakit. Keterangan dari dokter bahwa Ayah saya mengidap penyakit kelenjar getah bening. Dokter pun menyarankan harus di rawat di rumahsakit, serta beri obat obatan untuk meringankan rasa sakit dan ternyata bukan kunjung membaik malah semakin parah yang katanya pihak rumah sakit pun menyarankan untuk segera jalanin operasi. Namun belum sempat di operasi krn biaya tidak lah menyucupi saya berfikir yang namanya penyakit pastilah ada obat nya. Saya telusuri melalui internet tentang bahaya nya penyakit kelenjar yg bisa di atasi dengan ramuan atau obat sejenis herbal. Dan alhamdulillah  di pencarian internetpun saya menemukan obat herbal dr tripang yaitu QnC Jelly Gamat. Karena memang niat saya ingin Ayah saya sembuh, tanpa ragu-ragu  saya langsung memesanya buat mencoba 1 botol QnC Jelly gamat, langsung di konsumsi alhamdulillah esok harinya rasa nyeri yg selalu menggangu itu pun sedikit membaik. Namun belum semuanya.. di rutin meminumnya setiap hari 3 kali sehari satu botolpun habis sudah terlihat hasilnya. Akhirnya saya pesan 2 botol, kira nya mau habis pesan 2 botol   lagi makin hari benjolan di leher berangsur kempes dan terlihat leher. Dan hingga kini setelah habis 5 botol ayah saya bisa berjalan lancar tanpa harus di tuntun, krn awalnya sblm konsumsi QnC buat berjalan atau berdiri saja tidak mampu semperti struk. Atas berkat QnC Jelly Gamat sebagai perantara Alhamdulillah   allah menyembuhkannya dengan QnC jelly gamat kini ayah saya sudah bisa makan nasi seperti biasanya, berjalan dan jalankan aktifitas. Saya sangat bahagia dan senang melihat Ayah saya pulih sedia kala. Terimakah QnC Jelly Gamat.

Nama : Neng Siti
Umur : 20 Tahun
Alamat : Kp mester desa Sukaresmi kec Sukaresmi, Garut

saya menderita penyakit semacam benjolan dileher slama 5bln.sebelum konsumsi qnc saya udah berobat kedokter dan obat2an kampung tapi gk ada hasilnya,malah benjolanya pecah dan selama 2bln setelah pecah luka nya gk kering2 malah tambah parah sampe berlubang kedalam .tapi setelah saya minum 1 btl qnc jelly alhamdulilah lukanya berangsur kering sampe habis minum 5btl qnc jelly lukanya udah 100% sembuh ..terimakasih qnc jelly.



Nama : Daniel Lawrence
Usia : 34 tahun
Asal : Pamulang, Tangerang Selatan
Penyakit : Pembengkakan Leher Sebelah Kanan Selama 3 Minggu

Assalamualaikum

Saya mengalami pembengkakan di daerah leher saya tepatnya di sebelah kanan selama 3 minggu, setelah saya pesan Jelly Gamat Qnc dan minum hampir 1 botol Alhamdulilah leher agak kempes dan saya tetap ingin konsumsi jelly gamat qnc karena obat dari dokter tidak jelas. Terimakasi jelly gamat qnc semoga maju terus

Wassalamualaikum 


Itulah beberapa Testimoni QnC Jelly Gamat Obat Kelenjar Tiroid yang bisa kami share untuk anda, semoga bisa anda jadikan sebagai kepercayaan terhadap produk kami.

Kami merupakan distributor resmi penjual QnC Jelly Gamat, melayani pemesanan secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia. Satu-satunya penjual yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA ( syarat dan ketentuan berlaku ).

Anda Ingin Memesannya ? Begiini Cara Memesan QnC Jelly Gamat Yang Benar !!
  • Anda diwajibkan untuk mengirimkan SMS/WA format pemesanan dahulu berupa pesan singkat ( Tidak Melayani Pemesanan Via Telepon
  • SMS/WA format pemesanan yang anda kirimkan, harus sesuai dengan yang sudah kami sediakan dibawah. Anda Tinggal Mencontohnya

Inilah Format Pemesanan Yang Harus Anda Kirimkan

Ketik :
Kode Produk ( QNCR ) : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon

Kirim Ke 
SMS/WA : 085 223 322 150
(Tidak Melayani Pemesanan Via Telepon)

Contoh Pemesanan 8 Botol :
QNCR : 8 Botol : Dadan Badroe : Jalan Kapten Naseh No 267, Kota Tasikmalaya : 081220388XXX

*Ingat !! Cantumkan QNCR, Agar Pesanan Bisa Kami Proses*


    Catatan :
    • Layanan kirim barang dahulu berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dengan mencantumkan Kode Produk QNCR
    • Pesanlah sebelum pukul 14.00 agar pesanan bisa kami kirim hari ini juga
    • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa membayar di Kantor Pos dengan menggunakan Wesel Instan

    Testimoni QnC Jelly Gamat Obat Kelenjar Tiroid

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar