Jumat, 15 Desember 2017

Cara Mengobati Sakit Pinggang Akibat Ginjal

Cara Mengobati Sakit Pinggang Akibat Ginjal


Tips Ampuh Cara Mengobati Sakit Pinggang Akibat Ginjal Dengan Menggunakan Ramuan Herbal Bisa Anda Gunakan Sebagai Solusi Alternatif Pengobatan Selain Dengan Cara Medis.

Cara Mengobati Sakit Pinggang Akibat Ginjal

Anda sering merasakan sakit pada pinggang ? Jangan anggap remeh, bisa jadi sakit pada pinggang anda pertanda ada penyakit serius yang salah satunya adalah penyakit ginjal. Sakit pinggang karena ginjal memiliki ciri-ciri tersendiri, meskipun pada dasarnya hampir ciri-ciri yang diberikan tubuh atau gejala yang dirasakan tubuh akibat sakit ginjal ini sama dengan sakit pada saat maag atau sakit karena terlau lelah.

Kenali Ciri-Ciri Sakit Pinggang Akibat Ginjal

  • Nyeri secara tiba-tiba dan bersifat kolik
Jika nyeri pinggang terasa datang tiba-tiba tanpa ada penyebab seperti karena terjatuh, bahkan terasa berat dan sangat sakit hingga berguling guling, bisa jadi ini pertanda batu ginjal.
  • Berada di bagian samping, bawah tulang punggung
Nyeri yang terjadi pada bagian belakang samping, di bawah tulang punggung dan disertai dengan penjalaran pada bagian bawah perut, lipat paha atau daerah kemaluan besar kemungkinan adalah gejala penyakit batu ginjal.
  • Bersamaan dengan waktu buang air kecil
Apabila anda juga merasa nyeri ketika melakukan buang air kecil, maka kemungkinan batu ginjal semakin besar.
  • Saat buang air kecil disertai darah
Apalagi jika nyeri tersebut disertai dengan keluarnya nanah pada saat buang air kecil. Bahkan urine berwarna pink, coklat atau merah. Segeralah memeriksakan diri ke dokter.
  • Aroma urine berbau
Urine yang dihasilkan oleh penderita batu ginjal seringkali berbau busuk atau tidak sedap. Berhati-hatilah jika mengalami hal ini.
  • Nyeri disertai mual dan sering muntah
Sakit pinggang disertai dengan nyeri dan muntah menjadi salah satu ciri bahwa sakit pinggang ini adalah gejala batu ginjal.
  • Disertai buang air yang lebih sering
Gejala lain berupa buang air yang lebih sering dibandingkan biasanya dan jika sudah ada infeksi maka penderita rentan mengalami panas dan menggigil.

Apabila anda sudah merasakan gejala seperti diatas, maka segeralah untuk mengambil langkah pengobatan yang tepat. Salah satu cara mengobati sakit pinggang akibat ginjal yang bisa anda lakukana dalah dengan mengkonsumsi ramuan tradisional sebagai solusi alternatifnya.

Cara Mengobati Sakit Pinggang Akibat Ginjal Dengan QnC Jelly Gamat


QnC Jelly Gamat sebagai solusi cara mengobati sakit pinggang akibat ginjal merupakan sebuah produk kesehatan herbal terkini asli buatan Indonesia yang memanfaatkan hasil kekayaan Alam sebagai bahan utamanya. QnC Jelly Gamat dibuat dari hewan laut bernama TERIPANG yang dipadukan dengan bahan pendukung lainnya, seperti :

  • Essen Natural
  • Sweetener Steva
  • Pengemulsi Nabati
  • Air Ro
  • Ekstrak Buah
  • Ekstrak Sayur

Proses pembuatannya dilakukan dipabrik modern yang diawasi secara langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di Departemen Kesehatan RI dan BPOM RI.

Selain itu, QnC Jelly Gamat Juga sudah memiliki testimoni kesembuhan dari para konsumen. Kami share bertujuan hanya untuk memberikan rasa aman dan kepercayaan terhadap produk kami, serta sebagai motivasi agar tidak menyerah dalam mencari kesembuhan. Berikut testimoninya :

Nama : Bpk Raul Freitas
Alamat : Belakang rumah makan Singgalang Tetaf.RT/RW: 018/020 Desa Tetaf Kec. Kuatnana. Kab. Timor Tengah Selatan Prop. Nusa Tenggara Timur 

Riwayat penyakit Tumor Asam Urat Dan Batu Ginjal. 

Awalnya bapak sering buang air kecil agak2 tidak lancar, sering mengeluh pinggang sakit dan ini sdh berlangsung lama, kami sering membawa ke dokter untuk cek up kata dokter bapak sakit asam urat. Atas info yg saya baca di internet gamat bisa menjadi salah satu pengobatan alternatif, saya coba pesan 2 botol untuk di komsumsi bapak. 

Setelah habis 1 botol, reaksi obat menyebabkan bapak kencing darah dalam seminggu, bapak sempat khawatir kalau obat ini tidak cocok, namun lewat berapa hari saat bapak mau buang air kecil tiba2 teriak, mama yg kaget dengan teriakannya lari ke kamar mandi untuk cek keadaan bapak, ternyata bapak berusaha mengeluarkan barang aneh seperti batu. Mama mengambil barang aneh itu dan mengamatinya bentuknya seperti batu yg bergerigi. Lalu mereka bergegas ke dokter untuk konsultasi sekalian bawah barang aneh seperti batu itu. Kata dokter itu batu ginjal yg telah berhasil dikeluarkan, banyak yang sakit batu ginjal harus operasi tapi bapak berhasil kasih keluar lewat BAK.

Banyak orang tidak percaya dan bapak menunjukkan botol serta alamat pengirim supaya teman2 bapak jg bisa ikut konsumsi jelly gamat. Syukur akhirnya batu yang mengendap di ginjal bisa di keluarkan berkat jelly gamatnya. Terima kasih Jelly gamatnya.

Rincian Produk
Nama Produk QnC Jelly Gamat
KemasanDus, Botol Isi 300 Ml
Sediaan / BentukCairan Kental (Jeli)
Di Produksi OlehCV. Jogja Natural Herbal
Di Pasarkan OlehCV. Walatra Herbal
Distributor (Agen)Ipan Herbal
LegalitasDEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
POM TR173301471
Aturan PakaiKonsumsi 2-3 Kali Sehari Sebanyak 2 Sendok
Bisa dikonsumsi sebelum / sesudah makan
Aman Dikonsumsi Semua Kalangan Termasuk Ibu Hamil dan Menyusui
Untuk Oles: Pisahkan sedikit pada wadah kecil, kemudian oleskan secara merata pada bagian yang terkena penyakit
Kode Produk ResmiQNCR (cantumkan setiap melakukan pemesanan)

Harga QnC Jelly Gamat Resmi ( QNCR )
  • Pembelian 1-3 Botol Harga Rp.155.000,-/Botol
  • Pembelian 4-8 Botol Harga Rp.150.000,-/Botol
  • Pembelian   9 Botol Harga Rp.148.000,-/Botol
  • Pembelian ≥10 Botol Harga Rp.145.000,-/Botol
Khusus Untuk Pemesanan Hari Ini, Kami Berikan Layanan KIRIM BARANG DAHULU - BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA

Cara Melakukan Pemesanan
  1. Anda diwajibkan untuk mengirimkan format pemesanan dahulu berupa pesan singkat melalui SMS/WA sebagai bukti pemesanan yang sah
  2. Format pemesanan yang dikirimkan harus sesuai dengan yang sudah kami sediakan dibawah, anda tinggal mencontohnya
  3. Anda juga HARUS mencantumkan Kode Produk Resmi QNCR pada format pemesanannya. Sebab jika tidak mencantumkan, maka pesanan otomatis tidak kami proses
Inilah Format Pemesanan Yang Harus Anda Kirimkan Dahulu

KETIK :
Kode Produk ( QNCR )  : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan 6 Botol :
QNCR : 6 botol : Sanusi : Jl. Teripang No. 945 Pangandaran : 085.323.671.XXX



Keterangan :
  • Harga yang tercantum diatas belum termasuk ongkos kirim
  • Layanan kirim barang dahulu berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dengan mencantumkan Kode Produk QNCR
  • Pemesanan tidak dibatasi jumlahnya

Pembayaran :

  1. Dengan Cara Transfer Via Rekening Bank
  2. Melakukan Pembayaran Di Kantor Pos Indonesia Dengan Menggunakan Wesel Instan

Artikel Terkait :

Cara Mengobati Sakit Pinggang Akibat Ginjal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar