Kamis, 18 Mei 2017

Cara Agar Luka Diabetes Cepat Kering

Cara Agar Luka Diabetes Cepat Kering Supaya Tidak Di Amputasi


Solusi alternatif cara agar luka diabetes cepat kering dan tidak sampai di amputasi akan kami rekomendasikan untuk anda bagai mana langkah yang harus dilakukan. Luka diabetes pastilah menjadi momok yang menakutkan bagi siapa saja yang menderitanya, sebab luka pada penderita biasanya sulit untuk disembuhkan, tidak jarang hingga harus melakukan operasi.

Cara Agar Luka Diabetes Cepat Kering

Penanganan luka diabetes perlu dilakukan secara hati-hati dan disiplin. Kondisi gula yang tinggi dalam darah menyebabkan seorang penderita diabetes rentan mengalami luka yang sukar sembuh. Hal ini terjadi karena kurang baiknya peredaran darah di daerah tersebut serta gangguan saraf tepi (neuropati perifer) yang membuat orang tersebut tidak mengalami alarm rasa nyeri ketika mengalami luka. Selain itu, gula darah yang tinggi dalam darah merupakan media yang baik untuk pertumbuhan bakteri.

Berikut Cara Menangani Luka Diabetes
  • Bersihkan luka secara teratur, misalnya dengan kasa serta cairan NaCl 
  • Menjaga kadar gula dalam darah agar tetap terkontrol (target HbA1c 7). Kadar gula darah yang tinggi mempersulit penyembuhan luka 
  • Pemberian obat antibiotik sesuai dengan kebutuhan 
  • Jika luka diabetes sudah dikatakan parah atau berat dibutuhkan tindakan bedah misalnya pembuangan jaringan mati maupun amputasi

Jangan sampai luka diabetes menggerogoti tubuh anda, jaga kadar gula dalam darah anda agar luka mudah untuk disembuhkan atau cepat kering.

Kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah ramuan tradisional multi khasiat yang dapat membantu mengatasi penyakit diabetes serta luka diabetes hanya dengan menggunakan 1 (satu) ramuan tradisional. Apa Ramuan Tradisionalnya ?

Cara Agar Luka Diabetes Cepat Kering Dengan Menggunakan Ramuan Tradisional


Perkenalkan sebuah ramuan tradisional bernama QnC Jelly Gamat sebagai solusi cara agar luka diabetes cepat kering yang dibuat dari bahan-bahan alami. QnC Jelly Gamat memiliki sediaan cairan kental mirip madu, tidak memiliki warna dan aroma. Bisa dikonsumsi untuk menurunkan kadar gula dalam darah, serta bisa juga dioleskan langsung pada lukanya untuk mempercepat pengeringan, sehingga penyembuhan akan lebih maksimal.


Dibuat dari bahan-bahan alami hasil dari kekayaan alam Indonesia, yakni dibuat dari Ekstrak Teripang Laut sebagai bahan utamanya. Teripang tersebut diambil langsung dari sekitar perairan Manado (Sulawesi), serta perairan Kepulauan Bangka dan Belitung.

Selain teripang laut, bahan pendukung lainnya juga sangat berpengaruh dalam khasiat QnC Jelly Gamat, bahan pendukungnya adalah :
  • Air Ro
  • Essen Natural
  • Sweetener Steva
  • Pengemulsi Nabati
  • Ekstrak Buah dan Sayur

Proses peracikannya dilakukan di pabrik modern yang diawasi langsung oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. QnC Jelly Gamat diproduksi oleh PT Bijaksana Maju Utama yang dipasarkan oleh CV Peduli Semesta Alam yang dipasarkan secara langsung kepada konsumen oleh Agen Resmi Ipan Herbal. Melayani pemesanan secara online dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh Indonesia, satu-satunya yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR NANTI SETELAH PESANAN SAMPAI KE ALAMAT ANDA (syarat dan ketentuan berlaku).

Testimoni Luka Diabetes QnC Jelly Gamat


  • Legalitas : DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229
  • Kemasan : Dus, Botol Isi 300 Ml
  • Kode Produk Resmi : QNCR (cantumkan pada format pemesanan sms/wa)

Harga Resmi QnC Jelly Gamat
  • Pemesanan 1-3 Botol Harganya Rp.155.000,-/Botol
  • Pemesanan 4-8 Botol Harganya Rp.150.000,-Botol
  • Pemesanan 9 Botol Harganya Rp.148.000,-/Botol
  • Pemesanan ≥ 10 Botol Harganya Rp.145.000,-/Botol
Harga diatas belum termasuk ongkos kirim

Cara Memesan QnC Jelly Gamat Yang Benar
  1. Anda wajib mengirimkan format pemesanan via sms/wahatsapps
  2. Format pemesanannya harus sesuai dengan yang sudah ada dibawah, anda tinggal mencontohnya
  3. Cantumkan Kode Produk (QNCR) pada format pemesanannya
Inilah Format Pemesanan Yang Harus Anda Kirimkan

Ketik :
QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / Telepon
Kirim Ke 0852 2332 2150 (sms/wa)

Contoh Pemesanan 6 Botol :
QNCR : 6 Botol : Sulistyo Hadi : Jalan Tamansari Perumahan Aksa No 267, Kota Tasikmalaya : 085223944xxx

Keterangan :
  • Layanan kirim barang dahulu berlaku untuk pemesanan 1-2 botol dengan mencantumkan kode produk (QNCR) pada format pemesanannya
  • Pemesanan tidak dibatasi jumlahnya

Metode Pembayaran :
  1. Dengan cara transfer via rekening bank
  2. Melakukan setoran tunai langsung di bank terkait
  3. Menggunakan wesel instan salah satu layanan dari Pos Indonesia
*Batas akhir pembayaran adalah 2 x 24 jam setelah pesanan sampai alamat anda

Artikel Serupa :

Cara Agar Luka Diabetes Cepat Kering

Tidak ada komentar:

Posting Komentar