Jumat, 16 Desember 2016

Cara Mengobati Penyakit Kista Selain Operasi

Cara Mengobati Penyakit Kista Selain Operasi


Cara mengobati penyakit kista selain operasi bisa saja anda lakukan untuk pengobatan alternatifnya, salah satu yang bisa anda coba adalah dengan mengkonsumsi ramuan tradisional Ace Maxs yang diolah dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak. Secara bertahap mampu mengatasi penyakit kista mulai dari yang kecil hingga yang sudah membesar.

Cara Mengobati Penyakit Kista Selain Operasi

Kami dipercaya oleh PT H2O Internasional sebagai perusahaan yang memproduksi Ace Maxs untuk menjadi distributor tunggal yang menjual secara langsung Ace Maxs ke konsumen secara online, dengan jangkauan pengiriman barang ke seluruh kota-kota hingga pelosok Nusantara. Satu-satunya penjual yang memberikan layanan KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR SETELAH PESANAN SAMPAI ALAMAT ANDA dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Sebelum mengetahui secara lengkap mengenai khasiat Ace Maxs sebagai cara mengobati penyakit kista selain operasi, berikut kita simak kisah nyata (testimoni) dari konsumen yang berhasil sembuh, salah satunya :

Nama : Agatha Yaya Benediktus
Umur : 32 tahun
Asal : Larantuka -NTT
Keluhan : Kista stadium 6

Menderita kista dari tahun 2008-2013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter harus di operasi karena sudah stadium 6. Tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung Ace Maxs sesuai alamat yg tercantum. puji Tuhan kami pesan 8 botol obat kista Ace Maxs namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih. Terimakasih Ace Maxs. (testimoni cara mengobati penyakit kista selain operasi).

Testimoni diatas kami share terlebih dahulu agar dapat menjadi motivasi untuk tidak menyerah dalam mencari kesembuhan. Sebab semua penyakit pasti ada obatnya, asalkan kita tidak malas untuk berusaha. Salah satu upaya yang bisa anda coba adalah dengan mengkonsumsi ramuan herbal Ace Maxs.

Khasiat Ramuan Ace Maxs Sebagai Cara Mengobati Penyakit Kista Selain Operasi


Kode Produk MDR

Ace Maxs sebagai cara mengobati penyakit kista selain operasi merupakan sebuah ramuan tradisional kelas premium yang diolah dari bahan alami pilihan seperti Kulit Manggis dan Daun Sirsak sebagai bahan utamanya, serta dipadukan dengan Madu Murni dan Bunga Rosela Hitam sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Proses peracikan dilakukan di pabrik modern dengan menggunakan teknologi canggih, sehingga kualitasnya tidak perlu diragukan lagi.

Ace Maxs sudah terdaftar di DEPKES RI dengan nomor registrasi DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 serta di BPOM RI dengan nomor registrasi POM TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id). 

Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan seperti halnya jua, dikemas dalam botol kaca dengan tutup tersegel rapat serta dimasukan ke dalam dus yang disegel dengan barcode.

> Kode Produk     : MDR (cantumkan pada sms pemesanan)
> Cara Konsumsi : Minum 2 kali sehari sebanyak 2 sloki setelah makan

Itulah penjelasan mengenai kahsiat Ace Maxs sebagai cara mengobati penyakit kista selain operasi yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan kesembuhan.

LANGKAH CARA MEMESAN ACE MAXS
  • Pastikan anda mengirimkan sms terlebih dahulu SEBAGAI BUKTI PEMESANAN YANG SAH
  • Kirimkanlah sms dengan FORMAT seperti yang sudah kami sediakan dibawah
  • Jangan lupa untuk mencantumkan Kode Produk MDR pada sms pemesanan

FORMAT SMS PEMESANAN

Ketik SMS :
MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim Ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan 10 Botol :
MDR : 10 Botol : Adam Suseno : Jalan BKR No 267, Tasikmalaya : 08522944xxx

Harga Resmi Ace Maxs MDR
PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

Keterangan:
  • Promo kirim barang dahulu berlaku untuk pembelian 1-2 botol dengan pengiriman ke kota-kota tertantu dan yang mencantumkan MDR pada sms pemesanannya
  • Pemesanan diwajibkan untuk mengirimkan sms sesuai seperti yang sudah ditentukan diatas
  • Pemesanan jumlahnya tidak dibatasi
  • Pembayaran hanya dengan cara trans fer via rekening bank atau di Kantor Pos dengan menggunakan layanan wesel instan


Cara Mengobati Penyakit Kista Selain Operasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar