Selasa, 06 September 2016

Pengobatan Varikokel Ringan Secara Alami

Pengobatan Varikokel Ringan Secara Alami


Ace Maxs solusi alternatif pengobatan varikokel ringan secara alami tanpa harus melakukan operasi. Sangat aman, karena diolah dari 100% bahan alami tanpa adanya campuran bahan kimia. Sudah terdaftar di BPOM RI dan DEPKES RI.

Sekilas Tentang Varikokel

Varikokel hampir serupa dengan penyakit varises pada kaki, tetapi pada varikokel, pembengkakan pembuluh vena terjadi di dalam kantong zakar atau skrotum. Pembengkakan ini akan berkembang secara bertahap menjadi sebuah benjolan lunak. Ukuran benjolan varikokel bermacam-macam, ada yang bisa dilihat secara kasat mata dan ada juga yang baru diketahui setelah diraba.

Pengobatan Varikokel Ringan Secara Alami

Varikokel biasanya tidak menimbulkan gejala yang spesifik dan tidak terdeteksi selama bertahun-tahun. Beberapa penderita baru menemukan bahwa dirinya mengalami varikokel saat melakukan pengecekan/analisa.  Ada beberapa gejala yang dapat dirasakan setelah melakukan olahraga, atau setelah duduk atau berdiri dalam waktu lama. Gejala yang biasa dirasakan diantaranya :
  • Rasa nyeri di testis
  • Perasaan berat atau menyeret dalam kantung testis
  • Pelebaran pembuluh darah di kantung testis yang dapat diraba (terasa urat menonjol)
  • Testis lebih kecil di sisi tempat pembuluh darah melebar adalah (karena perbedaan dalam aliran darah).

Jika anda sudah merasakan gejala seperti diatas, segeralah untuk mengambil langkah pengobatan yang tepat. Kami memberikan rekomendasi untuk anda cara pengobatan varikokel ringan secara alami dengan mengkonsumsi ramuan tradisional Ace Maxs.

Ace Maxs Alternatif Pengobatan Varikokel Ringan Secara Alami


Ace Maxs merupakan ramuan tradisional multi khasiat yang sangat ampuh untuk mengatasi berbagai macam penyakit kronis maupun non kronis dan salah satunya sangat bagus dijadikan sebagai pengobatan varikokel ringan secara alami.

Pengobatan Varikokel Ringan Secara Alami

Ramuan tradisional Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup, dengan rasa yang menyegarkan seperti halnya jus. Diolah dari bahan alami terbaik, yakni Kulit Manggis dan Daun Sirsak sebagai bahan utamanya. Dipadukan dengan Bunga Rosela Hitam dan Madu Murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya. Baca Juga : Cara Mengobati Varikokel Ringan Secara Alami

Proses peracikan dilakukan dipabrik modern standar GMP yang diawasi oleh para ahli dibidangnya, sehingga kualitas dan kuantitasnya terjamin. Ace Maxs merupakan salah satu produk unggulan dari PT H2O Internasional dan produknya sudah melalui beragam tahap penelitian yang dilakukan para ahli, salah satunya dilakukan di laboratorium Departemen Kesehatan RI dan mendapatkan bukti legalitas dengan nomor 113317401444-17. Ace Maxs juga pastinya sudah terdaftar di BPOM RI dengan Nomor Registrasi TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id).

Itu merupakan penjelasan mengenai penyakit varikokel dan solusi alternatif pengobatan varikokel ringan secara alami yang bisa kami rekomendasikan untuk anda, semoga bermanfaat dan bisa memberikan pencerahan menuju kesembuhan anda.

Apabila anda ingin merasakan sendiri khasiatnya, langsung saja pesan pada kami dengan mengirimkan sms terlebih dahulu seperti yang sudah kami sediakan dibawah. Dan dapatkan layanan terbaik kami "KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR BELAKANGAN" dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Format SMS Cara Pemesanan Yang Benar

Pemesan wajib mengirimkan sms terlebih dahulu sebagai bukti pemesanan yang sah, kirimkan sms dengan format seperti berikut :

Ketik :
MDR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Telepon
Kirim ke 0853 2317 5444

Contoh Pemesanan 6 Botol :
MDR : 6 Botol : Diding Boneng : Jalan Babakan Domba No 267, Kota Tasikmalaya : 085223944xxx

*MDR sebagai kode produk Ace Maxs resmi yang harus dicantumkan pada saat mengirimkan sms pemesanan. Sebab jika tidak mencantumkan, otomatis pesanan tidak kami proses !!

Daftar Harga Ace Maxs Resmi

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-

  • Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
  • Jangan khawatir pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran
  • Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Western Union

Pengobatan Varikokel Ringan Secara Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar