Minggu, 24 Juli 2016

Obat Penyakit Stroke Menahun

Obat Penyakit Stroke Menahun,- Penyakit stroke pastinya anda sudah tidak asing lagi dengan nama penyakit ini, stroke memang sangatlah berbahaya jika tidak segera diatasi dengan cepat. Tidak sedikit dari mereka yang meninggal akibat dari lambannya dalam masalah penanganan, apalagi penyakit stroke tersebut sudah berlangsung dalam jangka waktu lama hinga bertahun-tahun.

Stroke itu sendiri merupakan suatu kejadian rusaknya sebagian dari otak. Terjadi jika pembuluh darah arteri yang mengalirkan darah ke otak tersumbat, atau jika robek atau bocor (id.wikipedia.org/wiki/Stroke).

Untuk itu kami akan merekomendasikan untuk anda sebuah obat penyakit stroke menahun herbal yang diolah dari bahan-bahan alami terbaik hasil alam Indonesia yang dimanfaatkan dan dijadikan sebagai obat herbal bernama Ace Maxs

Ace Maxs Obat Penyakit Stroke Menahun


Obat penyakit stroke menahun Ace Maxs merupakan sebuah ramuan tradisional hasil olahan dari bahan-bahan alami terbaik, Ace Maxs memiliki sediaan cairan seperti sirup dengan rasa yang menyegarkan, Ace Maxs diolah dari EKSTRAK KULIT MANGGIS dan DAUN SIRSAK sebagai bahan utamanya, serta dipadukan dengan bunga rosela hitam dan madu murni sebagai pemanis dan pengawet alaminya.

Obat Penyakit Stroke Menahun

Proses pembuatan Ace Maxs dilakukan dipabrik modern dengan menggunakan mesin berteknologi canggih yang ditangani oleh para ahli dibidangnya, sehingga mutu dan kualitasnya terjamin.

Ace Maxs sudah melalui berbagai tahap penelitian oleh para ahli dan salah satunya dilakukan di laboratorium Departemen Kesehatan RI dengan mendapatkan bukti legalitas dengan nomor DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17. Tidak hanya itu, Ace Maxs juga pastinya sudah terdaftar di BPOM RI dengan nomor POM TR. 142 680 331 (cek disitus pom.go.id).

Anda sekarang jangan ragu untuk menjadikan Ace Maxs sebagai obat penyakit stroke, sebab sudah ada bukti nyata dari para konsumen kami yang berhasil sembuh (testimoni). Berikut diantaranya :

Nama : Sudi Suanda
Umur : 55 tahun
Asal : Bekasi, Jawa Barat
Profesi : Pensiunan PNS
Penyakit : Stroke

”Saya menderita stroke setahun lalu sebelum saya pensiunan,” ujar Sudi dengan suara yang terbata-bata dan lafalannya tidak begitu jelas akibat stroke yang dideritanya setahun lalu. Setelah minum 10 botol Ace Maxs, pelafalannya saat berbicara sudah mulai jelas, dan badannya segar, tidur mulai nyenyak dan kedua tangannya yang kaku kini mulai digerakkan perlahan-lahan. Kini perubahan-perubahan besar terjadi pada kondisi kesehatan Sudi dan konsumsi 35 ml Ace Maxs setiap hari jalan terus.

Nama : Agus Hendarto
Umur : 63 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Bank
Penyakit : Stroke

Penyakit stroke merupakan penyakit berbahaya yang sampai saat ini belum ada obatnya. Namun Agus yang menderita stroke selama 3 tahun, setelah minum 5 botol Ace Maxs kondisi fisiknya perlahan-lahan mulai berubah ke arah pemulihan. ”Saya minum Ace Maxs sebulan kurang lebih dan sudah banyak perubahan yang saya rasakan dan telah habis lebih dari 12 botol Ace Maxs. Mulut saya sudah mulai lurus, lagi, tangan kiri saya sudah mulai lentur bergerak. Syukurlah ada Ace Maxs jadi saya tidak terlalu tergantung pada obat dokter, tetapi sesekali saya juga masih minum obat dokter. Saya minum 35 – 70 ml, 3 kali sehari.

Testimoni diatas merupakan pengakuan asli dari para konsumen kami dan dapat dipertanggung jawabkan, kami share untuk anda semata hanya untuk memebrikan rasa aman dan kepercayaan terhadap produk kami.

"Untuk pengobatan stroke kami anjurkan untuk melakukan pengobatan secara bertahap minimal 1 bulan dan bisa menghabisnkan 6 botol Ace Maxs. Tetapi untuk konsumsi awal (2-3 botol) sudah bisa dirasakan perubahannya"

BELI 2 BOTOL SEKARANG JUGA !!!
DAPATKAN LAYANAN KIRIM BARANG DAHULU, BAYAR SETELAH BARANG SAMPAI ALAMAT ANDA
(syarat dan ketentuan berlaku)

Cara Pemesanan Obat Penyakit Stroke Menahun Ace Maxs


Pemesanan HARUS mengirimkan SMS terlebih dahulu sebagai BUKTI PEMESANAN YANG SAH, kirimkan SMS dengan format seperti berikut :

 MDR : Jumlah Pesan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp
Kirim Ke 0853 2317 5444


Contoh Pemesanan 6 Botol :
MDR : 6 botol : Sembiring : Jl. Pantai Timur No. 945 Pangandaran : 085223322xxx

  • MDR merupakan KODE PRODUK ASLI HARUS dicantumkan pada sms diatas
  • Jika tidak mencantumkan, maka otomatis pesanan tidak akan kami proses !!
  • Pesanan tidak kami batasi

Harga Resmi Ace Maxs

PembelianHarga RetailDiskonOngkos KirimJumlah Harga
1 Botol 350mlRp 240.000,--Sesuai tarif JNERp 240.000,-
2 Botol 350mlRp 480.000,-Rp 5.000,-Sesuai tarif JNERp 475.000,-
3 Botol 350mlRp 720.000,-Rp 15.000,-Sesuai tarif JNERp 705.000,-
6 Botol 350mlRp 1.440.000,-Rp 115.000,-Sesuai tarif JNERp 1.325.000,-
  1. Ongkos kirim disesuaikan dengan tarif JNE yang berlaku saat ini
  2. Jika ada yang menjual Ace Maxs dengan harga murah/dibawah harga resmi distributor, dipastikan itu Ace Maxs Palsu !!
  3. Jangan takut pesanan tidak sampai ke alamat tujuan, sebab anda bisa cek langsung posisi pesanan di JNE dengan menggunakan NO RESI yang kami berikan setelah anda melakukan konfirmasi pembayaran
  4. Pembayaran dengan cara transfer via rekening bank atau bisa juga dilakukan di Kantor POS INDONESIA dengan menggunakan layanan Wesel Instan dan Wetern Union



Obat Penyakit Stroke Menahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar